Paypal!! ente sejahat itu sih sama ane? koq akun ane dikau limit?


Buat anda yang masih baru dengan paypal.. ada baiknya anda baca share post saya dibawah ini.. Bagi yang bisa ngatasin masalah paypal saya, saya kasih hadiah dollar sekaligus blog+hostingannya. Ceritanya gini.. beberapa hari yang lalu paypal ane kena limit ini bermula ketika ane dah add credit card alias vcc ke paypal ane, nah kesalahan pertama yang ane buat ialah 
  1. Ane login pake compie kantor yg ipx static (waktu itu ane gak tau bro kalo paypal menyarankan harus pake compe yang gak ganti2 ipx) mulanya sih lancar-lancar aja sampai proses terakhir waktu paypal minta 4 digit kode semuanya sukses ane lakukan.. nah begitu ane kembali ke halaman akun, wkwkwk.. musibah itu datang dengan tiba-tiba.. dengan manisnya paypal menyatakan akun ane kena limited access dan minta segera diselesaikan.. bagai petir menggelegar disiang hari ane terkejut mendengarnya dan dimulailah kesalahan ane yang kedua...
  2. Nah sebenarnya mudah.. tapi berhubung ane lagi-lagi newbie.. kesalahan ini pun terjadi lagi.. paypal minta supaya ane kirim utility bill so pasti ane kemudian kirim fotocopy ktp ane teyus tambah bukti pendukung, berhubung belum punya rekening listrik dan air apalagi rekening telpon, ane coba kirim tuition bill yang ane terjemahin sebagai pembayaran spp kuliah ane.. teyus ane tunggu sekitar sehari sambil ngirim e_mail setiap 4 jam sehari sesuai petunjuk om-om di forum adsense indonesia. Dan kesalahan ketiga pun tiba...
  3. Ketika e_mail dari paypal datang, dari subjectnya saya udah lemes.. paypal saya final buat di limit saya masih belum percaya.. mana pembayaran ke lima sponsored review baru-baru aja masuk 33$.. wkwkwk Mampuslah saya.. saya surati mereka dengan nada manis dan bermohon sekaligus bertanya kenapa akun saya ditolak, dan mereka pun menjawab dengan nada yang tidak kalah manisnya dengan mengatakan paypal saya beresiko.. dan saya pun memulai kesalahan keempat...
  4. Saya daftar lagi paypal dengan nama akun milik istri saya.. saya masih belum tau kesalahan saya yang pertama.. Sponsored Review pun mengirimkan ulang uang ke akun paypal saya yang baru.., nah kesalahan ini yang paling goblok saya lakukan.. saya langsung mau mencairkan saat itu juga, so pasti akunnya dilimit lagi dengan minta segala macam alat bukti.. dan pergantian password.. dan setelah saya penuhi kembali permintaanya, lagi-lagi paypal saya final limit.. yah.. apes betul nasib saya..
Bagi anda yang punya solusi di atas, saya mohon sekali bantuannya.. kalo emang bisa saya kasih bonus dah.. n buat yang bisa ngatasin limitnya saya berikan satu blog saya infogirls.us berikut hostingannya yang sudah teregistrasi sampai tahun depan! ini serius!! saya tidak main2..

Comments

  1. yah saya cuma bisa ikut lemes mas atas info ini, saya juga baru buat akun paypal, jadi ragu nih ma paypal, dah deh gak jadi pake paypal

    ReplyDelete

Post a Comment