Tips Trik mendaftar Sponsored Review: Paid Post Terpercaya

Waduh.. sudah lama saya tidak mengisi lagi blog ini.. blog yang kacau balau dan semrawut.. trus terang ini merupakan postingan pertama saya yang murni keluar dari isi kepala saya yang botak ini... wkwkwk.. ok deh kali ini saya akan membahas salah satu broker paid per post yang sebenarnya sudah basi bangeet untuk kita bicarakan... sampai tulisan ini saya publikasikan, saya telah menghasilkan beberapa ratus dollar (cz baru 3 bulan bro.. wkwkwk newbie nih) dari sekitar 30 blog yang saya daftarkan dan di approve ama sponsoredreviews.

Sekali lagi ini bukan paid publish yah, www.sponsoredreviews.com memang betul-betul broker terpercaya bagi semua blogger. sampai saat ini belum ada blogger yang menyatakan kalo sponsored review itu gak bayar apalagi scam. mendaftarnya pun sebenarnya cukup mudah, dari pengalaman saya awal mula saya daftar di paid broker ini, saya cuma bermodalkan salah satu blog PR3 (pr sebenarnya gak terlalu penting tp minimal blog harus berumur 3 bulan, terindeks dgn cache di google.com dan postingan non paid minimal 10) saya diapprove oleh mereka dalam jangka waktu kurang dari 6 jam.. sekali lagi ini pengalaman saya masing-masing blogger tentu punya pengalaman unik masing-masing.

Dan yang paling serunya dari broker ini ialah sekali anda terapprove, maka insyaallah blog anda lainnya juga akan terapprove sepanjang syarat dan ketentuan di atas ente laksanakan.. tetapi ada beberapa tips lain yang bisa anda praktekkan bagi yang gak mau nunggu 3 bulan cukup nunggu 3 hari.. wkwkwk
  1. Bagi anda para pecinta blogger atau blogspot anda cukup memposting mundur tulisan2 anda sebelumnya, ini untuk mempercepat google mengindeks blog anda, sabar aja nunggu skitar 2-3 hari sampai seluruh tulisan terindeks.
  2. Usahakan blog pertama yang akan anda daftarkan betul-betul memiliki sesuatu yang istimewa seperti content yang unik, dan backlink yang cukup (untuk ini mah usaha aja sendiri mo blogwalking kek, atau gimana...)
  3. Usahakan deskripsi blog yang anda daftarkan betul-betul memuat jati diri blog tersebut, dan memasang kategori jangan asal-asalan, ini bisa menyulitkan sponsored review dalam mempromosikan blog anda.. walhasil gak ada advertiser yang mau pesen content di blog anda.
  4. Pasang harga pertama  dibawah sugesti dari sponsored review. kalo sponsored review menaksir harga postingan di blog anda 30 s/d 200 $, banting aja dulu harganya, kasih 5$, ntar kalo dah approve ente bisa rubah kok harganya (saran saya bagi anda yang punya blog pr 1-s/d 3) jangan pasang harga di atas 10$, yakinlah bro bukan cuma ente yang nawar, ada ribuan ampe puluh ribu blogger yang nawar..
Sebenarnya masih banyak lagi tips-tips lainnya, but, ente cari sendirilah yang lain ato klo mau discuss silahkan comment aja. btw, kalo mo daftar dengan refferral ane silahkan klik disini

Comments

  1. Menarik gan. Ane praktikin dulu. thank you.

    ReplyDelete
  2. aduh, ane masih ditolak gan sama si SR...

    ReplyDelete
  3. Sepertinya layak dicoba.. mampir ya gan http://ranjanginformasi.blogspot.com/

    ReplyDelete
  4. ijin copas gan http://undersleep33.blogspot.com/

    ReplyDelete
  5. Kalau secara mudah nya ngiman ya bg, soal nya nie lagi bingung ngimana cara nya,mohon arahan nya

    ReplyDelete
  6. Setelah nyaris malas, baca tulisan ini, muncul lagi semangatnya nih utk mencoba. Thanks.

    ReplyDelete

Post a Comment