Finally.. i get PR 4 Blog

wuihhhh... Alhamdulillah... gak terbayang rasanya... setelah blogwalking 3 hari 3 malem di beberapa bloglist finlandia.. ane dapet satu blog unik dengan pagerank 4.. Walaupun blog gratis.. tapi kan lumayan buat di daftarin di SR (SponsoredReview.com)..

Sampai sekarang ane masih belum mengetahui jawaban dari kenapa prilaku aneh google panda yang bagi sebagian blogger menakutkan tapi justru memberi berkah tersendiri bagi ane... sungguh mengejutkan bahwa ditengah-tengah persaingan dan kompetisi dari para blogger lokal dan internasional dalam menerapkan SEO, saya justru semakin melihat bahwa mesin dan robot panda milik google masih perlu perbaikan-perbaikan dimasa datang sehingga mennghasilkan sebuah mesin yang bekerja dengan sempurna.. entah bila sebulan atau dua bulan dari sekarang google meng-update mayor seluruh blog dan website, akan menurunkan peringkat blog saya.. tapi yang jelas.. blog ini dapat menghasilkan minimal 200 s/d 500 US Dollar/bulan.. itu baru penghasilan dari satu sisi...

Yah.. sampai sini aja dulu share info dari saya.. setidaknya kegembiraan yang meluap dari diri saya dapat terbagi meski melalui tulisan-tulisan pendek dari saya.. Be a real blogger..

Comments